Punya 20 Pacar Bersamaan, Cewek Ini Bisa Bayar Uang Muka Rumah

Image result for cewek playgirl
foto ilustrasi

Memiliki rumah di era modern saat ini bukan hal yang mudah, selain mahal, lahan untuk memiliki rumah juga sangat terbatas. Bahkan, untuk menyediakan uang muka rumah pun bisa jadi hal yang berat.
Tetapi, wanita ini cukup hebat saat bisa mengumpulkan uang untuk pembayaran uang muka rumah. Pasalnya, ia mendapatkan uang tersebut dengan berpacaran. Bukan hanya satu saja ia memiliki pacar, tetapi 20 sekaligus.

Jika Anda berpikir ia mendapatkan uang tersebut dengan menguras kantong pacar-pacarnya, maka Anda salah. Modusnya bahkan cukup unik dan menggelikan. Penasaran, bagaimana wanita ini bisa mengumpulkan uang untuk membayar uang muka rumah?

Juru tulis kantor di Cina telah menjadi berita utama, setelah ia diduga berkencan dengan 20 orang pada saat yang bersamaan.
Lebih hebatnya, perempuan muda yang tinggal di Shenzhen, telah berhasil membeli rumah setelah menjual iPhone 7s yang diberikan pacar-pacarnya.

Image result for Punya 20 Pacar

Wanita bernama Xiao Li, menuntut masing-masing pacarnya untuk membelikannya handset baru yang dirilis, sebelum ia menjualnya kembali dengan total 120.000 yuan atau Rp230 juta.

Cerita mengejutkan awalnya terungkap dalam sebuah posting online, yang ditulis oleh seorang pengguna web dengan nama 'Ao Jiao De Qiao Ba.' Pengguna web tersebut diduga menjadi sahabat Xiao Li.

Dalam postingnya, yang diunggah ke forum Tianya, 'Ao Jiao De Qiao Ba' menggambarkan bagaimana teman kerjanya telah berpacaran 20 orang secara bersamaan.

Postingan yang diunggah pada tanggal 14 Oktober lalu ini menulis: "Oh gosh, hari ini semua rekan-rekan saya berbicara tentang seorang rekan perempuan yang memiliki 20 pacar pada saat yang sama. Bagaimana dia bisa melakukan itu?"

Karyawati itu kemudian menjual ke-20 iPhone 7s tersebut pada akhir September dengan total Rp230 juta di situs jual beli Huishoubao. Kemudian dikuatkan oleh staf di Huishoubao bahwa, seorang wanita telah menjual 20 merek iPhone 7s iPhone baru.

Staf mengatakan: "Lebih dari 10 iPhone masih dalam paket plastik. Masing-masing terjual lebih dari 6.000 yuan atau Rp11,5 juta. Dia memperoleh lebih dari 120.000 yuan dari 20 iPhonenya."

Xiao Li dilaporkan menghabiskan semua uangnya untuk membayar uang muka sebuah rumah di kota asalnya. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Punya 20 Pacar Bersamaan, Cewek Ini Bisa Bayar Uang Muka Rumah"

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    ReplyDelete