Lamborghini Rp 12 Milyar Tabrak Pohon, Raffi Ahmad Batal Keliling Malang

Lamborghini Tabrak Pohon, Raffi Ahmad Batal Keliling Malang

Raffi Ahmad (28) sepertinya harus membatalkan niatnya ikut touring keliling Kota Malangmenuju Surabaya, Jawa Timur. Mobil Lamborghini yang rencananya akan dipakai keliling Sabtu (5/11/2016) ini tak bisa digunakan.
Presenter laris tersebut terpaksa mengurungkan niatnya setelah salah satu mobil mewah koleksinya itu mengalami kecelakaan sesampainya di Malang, Jumat (4/11/2016).
Dari foto-foto yang beredar di dunia maya, Lamborghini putih seharga Rp 12,4 miliar yang bernomor polisi B 1 AMY itu terlihat ringsek. Bagian depan kap mesinnya rusak parah setelah terangkat usai Lamborghini tersebut menabrak sebatang pohon besar di pinggir jalan di Kota Apel itu.
Selain plat nomor yang diduga diberikan Raffi untuk Amy Qanita, ibunya, Lamborghini putih naas dipastikan milik Raffi karena tertulis nama ‘Nagita Slavina’ di kaca sisi kiri.
Saat dihubungi melalui telepon, Jumat petang, Mira, personal manager Raffi, juga membenarkan, Lamborghini tersebut milik bintang Olga & Billy Lost in Singapore (2014) dan Mencari Dory (2016) itu.
“Kejadi-annya (kecelakaan) sebelum syuting live (program) Mama Amy tadi siang (Jumat),” kata Mira.
Mobil itu rencananya akan dipakai Raffi ikut touring Lamborghini, Sabtu ini.
Meski batal ikut touring keliling Malang hingga Surabaya bersama Lamborghini Klub Indonesia, Raffi tetap akan ‘terbang’ ke Malang bersama Gigi --sapaan akrab Nagita Slavina-- dan Rafathar Malik Ahmad, anak laki-lakinya, Sabtu ini, untuk menyelesaikan urusan tersebut.
“Rencananya, Raffi baru berangkat (ke Surabaya) besok (hari ini). Mobilnya udah sampe duluan dibawa sopir,” jelas Mira. 
Saat kejadian, kata Mira, Raffi sedang syuting di Jakarta.Walaupun terlihat ringsek di bagian depan mobil, Mira memastikan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Mira mengaku belum tahu detail kronologi kecelakaan yang menimpa mobil itu. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lamborghini Rp 12 Milyar Tabrak Pohon, Raffi Ahmad Batal Keliling Malang"

Post a Comment